Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ

Share on :

VIVAlife - Boyband asal Korea Selatan, MBLAQ mampu memuaskan penggemarnya, saat menggelar konser bertajuk "The Blaq% Tour" di Mata Elang Internasional Stadium, Sabtu, 30 Juni malam kemarin. Boyband yang beranggotakan Seung Ho, Lee Joon, G.O, Thunder, dan Mor itu juga membuat beberapa kejutan untuk penggemar mereka yang sering disebut  A+ di Jakarta.

Dalam konperensi persnya, MBLAQ memang berjanji akan membuat berbagai macam kejutan, untuk menyenangkan hati penggemar. Dan itu dibuktikan kelima personel boyband tersebut.

Seperti ketika Lee Joon tampil solo, ia turun panggung dan mencari seorang perempuan di antara para penonton. Sontak saja teriakan cemburu para A+ membahana di malam itu. Dan seperti yang diharapkan, Lee Joon pun memamerkan perut datarnya. Sudah bisa ditebak, Penonton langsung teriak histeris.

Tak mau kalah dengan Lee Joon, G.O dan Mir juga membuat penggemar terpana dengan ulah mereka di pentas. Keduanya berganti pakaian di atas panggung. Kemudian mereka membawakan single terbaru mereka 'Wild'.

"Kami mempersiapkan panggung spesial untuk kalian. Karena kami MBLAQ, makanya kami harus tampil seksi," ucap G.O

Seung Ho dan Thunder pun tidak ingin ketinggalan. Mereka langsung memperlihatkan kemampuan mereka. Seung Ho bermain piano, sedangkan Thunder membawakan lagu yang baru akan keluar Juli ini.

Para personel MBLAQ juga berusaha untuk berkomunikasi dengan penggemar yang sebagian perempuan. Untuk lebih dekat dengan penggemar, MBLAQ menggunakan bahasa Indonesia saat menyapa para fans mereka.

"Apa kabar, kami MBLAQ. Kami cinta kalian," sapa kelima lelaki itu menggunakan bahasa Indonesia yang disambut dengan teriakan riuh penonton.

Mereka kemudian memperkenal diri mereka masing-masing tetap menggunakan bahasa Indonesia.

"Walaupun baru pertama kali datang ke Indonesia, tapi banyak sekali yang hadir malam ini. Terimakasih banyak," ujar Mir malam itu.

Mereka pun membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti 'Cry', 'One Better Day', dan 'Good Luv', Promise','You'. 'Stay', 'This Is War', 'Monalisa' dan 'Oh Yeah'. . Selain itu MBLAQ juga membawakan beberapa lagu ballad.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi MBLAQ untuk memulai tur Asia mereka. Setelah itu, mereka akan menggelar konser di Singapura, Taiwan, Bangkok, Jepang, dan juga Korea.

Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ Gallery

Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ

0 comments on Kejutan-Kejutan di Konser MBLAQ :

Post a Comment and Don't Spam!