Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa

Share on :

VIVAlife - Orangtua Katie Holmes, Martin dan Kathleen Holmes, dilaporkan sedih saat mendengar putrinya memutuskan ingin berpisah dari suaminya Tom Cruise. Meski begitu, mereka senang anak perempuannya akan kembali pada mereka.

Seperti dikutip laman Female First, Sabtu, 30 Juni 2012, mereka pun menceritakan bahwa awalnya mereka tak setuju dengan pernikahan putrinya dengan Tom. Tapi kini mereka lega, putrinya akan dibebaskan kembali setelah lima tahun menjalani rumah tangga.

Seorang sumber mengatakan pada wesbsite RadarOnline, "Jelas, Martin dan Kathleen sedih saat Katie harus melalui semua gejolak emosi ini dan ia akan menjadi orangtua tunggal. Tapi bukan berarti Katie harus pergi sendiri dan dia tentu tidak akan memiliki kesulitan keuangan, jadi tidak perlu khawatir."

"Baik Martin dan Kathleen memang tidak suka Katie menikahi Tom, tapi dia sudah dewasa dan mereka jelas tidak bisa mencegahnya mengikuti hatinya," kata sumber lagi.

Sebagai orangtua, kata sumber, mereka juga merasa tak sanggup melihat hidup Katie Holmes yang seolah tersiksa selama bersama Tom Cruise. "Sudah sulit bagi mereka selama lima tahun terakhir untuk menonton Katie dikendalikan oleh Tom. Mereka benar-benar merasa bahwa mereka telah kehilangan putri mereka sampai batas tertentu. "

Sebagai orangtua sekaligus kakek-nenek, mereka juga mengkhawatirkan kondisi cucunya, Suri Cruise. Keprihatinan mereka terlihat nyata saat Suri di usianya yang masih kecil harus memahami kondisi emosi ibunya menghadapi kemelut rumah tangga.

"Meski begitu, ibunda Katie dan ayahnya tetap mencintai mereka dan tetap memberi dukungan untuk putri dan cucunya, mencoba untuk membuatnya tetap bisa semangat menghadapi masalah ini," tambah orang terdekat keluarga Katie Holmes. (umi)

Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa Gallery

Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa

0 comments on Orangtua: Bersama Tom, Katie Holmes Tersiksa :

Post a Comment and Don't Spam!