Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian

Share on :

VIVAlife - Busana eksentrik, warna rambut yang berganti-ganti, lekat dengan penampilan Katy Perry. Pelantun 'Wide Awake' ini mengungkap kalau dandanannya yang unik merupakan representasi dari konflik emosi yang dialaminya.

"Seleraku dalam hal penampilan merefleksikan perasaanku saat itu. Perasaan secara bersamaan bergabung dalam diriku menjadi sesuatu yang aneh, merupakan campuran emosi," kata Katy Perry, dikutip dari contactmusic.com.

Ia pun mengakui kalau kepribadian yang dimilikinya semacam terpecah-pecah. Mantan istri Russel Brand itu pun memperlihatkannya melalui tampilan busana.

"Saat aku bangun, aku akan memilih outfit berdasarkan apa yang ada di otakku. Aku merasakan berbagai macam emosi dalam waktu yang sama, semacam kepribadian yang terpecah-pecah," kata Perry.

Dalam hal penampilan yang unik, ternyata penyanyi berusia 27 tahun ini sangat mengagumi Madonna. Menurutnya, Madonna selalu punya cara untuk tampil beda dan membuat orang tetap menyukainya. 

"Ia (Madonna) secara konstan mampu memberikan penampilan memukau untuk para penggemarnya. Sangat andal merepresentasikan dirinya secara konsep dan visual. Aku harap aku bisa melakukannya dalam waktu 10 tahun mendatang," ujarnya. (eh)

Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian Gallery

Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian

0 comments on Katy Perry Akui Punya Masalah Kepribadian :

Post a Comment and Don't Spam!