FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura

Share on :

VIVAlife - Musisi asal San Diego, Amerika Serikat, Jason Mraz kembali sukses menggelar konsernya di Singapura, Jumat, 29 Juni 2012 lalu. Sebelum konser di Negeri Singa itu, Mraz juga sukses menggelar konsernya di sejumlah negara Asia termasuk Indonesia.

Sama halnya saat menggelar konser di Jakarta, konsernya di Singapura disambut hangat sejumlah penggemar Mraz yang memadati Gardens by The Bay, tempat konsernya digelar.

Ketika tampil bernyanyi, Mraz bergaya santai hanya mengenakan kaos dengan topi dan memainkan gitar. Aksi Mraz tetap memukau, sejumlah penonton juga ikut hanyut dalam alunan lagu yang dibawakan Mraz saat itu. (Lihat foto konsernya di sini).

Sebelum menggelar konsernya, Mraz memang sempat diberitakan akan melakukan perjalanan panjang ke sejumlah negara di Asia. Ia mengumumkan rencana turnya, bersamaan dengan diluncurkannya album “Love is a Four Letter of Word”, Jason Mraz akan menggelar konser Asia yang pertama dengan mengunjungi 7 Negara. Mulai dari Pusan, Korea Selatan (8 Juni), Seoul, Korea Selatan (9 Juni), Beijing, China (12 Juni), Shanghai, China (14 Juni), Bangkok, Thailand (16 Juni), Kuala Lumpur, Malaysia (19 Juni), Jakarta, Indonesia (22 Juni) Hong Kong, China (24 Juni), Taipeh ,Taiwan (26 Juni), hingga Singapore (29 Juni) tempat pelabuhannya terakhir.

Album terbarunya, “Love is a Four Letter Word” di bawah perusahaan rekaman Atlantic Record rencananya juga akan diluncurkan dalam waktu dekat di tahun 2012. Dengan mengusung nama-nama besar di dunia rekaman, seperti Joe Chiccarelli sebagai produser yang telah beberapa kali mendapatkan penghargaan Grammy Award dan sukses menjadi produser untuk band-band seperti The White Stripes, Christina Perri, dan My Morning Jacket, Jason Mraz akan kembali memberikan nuansa musik yang mampu menyentuh sanubari para pecinta musik. (umi)

FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura Gallery

FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura

0 comments on FOTO: Konser Jason Mraz di Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!