Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval

Share on :

VIVAlife - Pasangan selebriti, Anang-Ashanty bakal meramaikan acara Jember Fashion Carnaval (JFC) 2012. Acara itu, akan digelar 8 Juli 2012 mendatang. Pasangan pengantin baru ini dipilih lantaran Anang yang kelahiran Jember dianggap sebagai putra daerah yang berprestasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Jember Fashion Carnaval, Dynand Fariz kepada VIVAlife. Dynand yang juga menjadi konsultan Solo Batik Carnival menjelaskan jika dirinya sudah berbincang dengan Anang perihal keikutsertaannya.

"Mas Anang-Ashanty juga ke Jember bertepatan dengan acara ngunduh mantu pernikahannya. Ngunduh mantunya kebetulan tanggal 6 Juli, sementara JFC  tanggal 8 Juli. Jadi waktunya berdekatan. Nanti akan ada surprise pas hari-H nya, " kata Dynand Fariz.

Keikutsertaan Anang dalam perhelatan tersebut tak lepas dari keberadaannya sebagai putra asli Jember dan sosoknya juga kreatif. "Jadi nggak salah jika Anang ambil bagian dalam event tersebut, " katanya.

Selain ambil bagian dalam acara itu, Anang-Ashanty juga akan memeriahkan Bulan Berkunjung Jember. Pada acara yang digelar oleh Pemkab Jember ini, nantinya ada pentas artis pulang kampung, salah satunya adalah Anang. (umi)

Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval Gallery

Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval

0 comments on Anang Ramaikan Jember Fashion Carnaval :

Post a Comment and Don't Spam!