Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai

Share on :

VIVAlife - Menghadapi proses perceraian dengan pemain sinetron Hengky Kurniawan membuat Christy Jusung semakin tegar mengahadapi cobaan hidup. Christy bahkan berniat melanjutkan studi, jika proses perceraiannya selesai disidangkan.

Ada banyak alasan mengapa Christy memilih melanjutkan studinya yang sempat tertunda usai dinyatakan resmi cerai oleh pengadilan nanti.

"Alasannya karena keluarga, aku berfikir, sayang kuliah nggak dilanjutin," katanya saat ditemui VIVAlife di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan, niatnya ini disambut baik sejumlah rekannya. Banyak yang menyarankan ibu satu anak ini untuk menjadi pengacara.

"Banyak yang bilang jadi lawyer aja. Jadi kalau besok aku belum ada yang nikahin lagi, aku harus cari duit, gimana aku bisa menghasilkan banyak uang. Biar lebih pintar, nggak dibohongin, nggak sakit hati. Tapi mau ambil jurusan apa belum tahu juga sih," katanya.

Ia sempat menjalani kuliah sebelum menikah. Namun, lantaran sibuknya pekerjaan, akhirnya tertinggal dan terpaksa harus mengulang dari awal. Selain ingin melanjutkan kuliah, ia juga akan melanjutkan kariernya di dunia entertainment.

"Udah diomongin sama manajer, mereka juga sudah membicarakan. Kuliah kan nggak full, jadi ada waktu buat bekerja juga, ya Insya Allah bisa mengatur waktu," katanya.

Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai Gallery

Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai

0 comments on Rencana Christy Jusung Usai Resmi Bercerai :

Post a Comment and Don't Spam!