Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai

Share on :

VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Hollywood ternama, Tom Cruise dan Katie Holmes. Seperti diberitakan laman People, Cruise dan Holmes akan bercerai.

"Ini adalah masalah pribadi dan personal bagi Katie dan keluarganya," ujar pengacara Holmes, Jonathan Wolfe.

Ia menjelaskan, saat ini, hal utama yang menjadi perhatian Holmes adalah sang buah hati, Suri. Sementara itu, perwakilan Cruise juga membenarkan kabar perceraian tersebut.

"Kate telah mengajukan gugatan cerai dan Tom sangat sedih dan berkonsentrasi pada ketiga anaknya. Tolong berikan mereka keleluasaan," ujar perwakilan Cruise yang tidak disebutkan namanya.

Cruise, 49, menikah dengan Holmes, 33, di sebuah kastil di Italia, pada November 2006. Dari hasil pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berusia 6 tahun, Suri.

Pernikahan ini adalah yang pertama bagi Holmes. Sementara bagi Cruise ini adalah pernikahan ke-3. Sebelumnya bintang Mission: Impossible ini pernah menikah dengan Mimi Rogers dan Nicole Kidman. (umi)

Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai Gallery

Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai

0 comments on Tom Cruise dan Katie Holmes Bercerai :

Post a Comment and Don't Spam!