Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego

Share on :

VIVAlife - Hari ini, Jumat, 29 Juni, Nikita Willy merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Pesinetron ini mendapatkan pesta kejutan dari para penggemarnya. Selain itu, Nikita juga mendapatkan hadiah istimewa dari kekasihnya, Diego Micheils.

"Dia kasih bunga, terus kasih salah satu barang koleksi aku. Aku kebetulan koleksi sepatu Louis Vuitton, dia kasih aku, yang aku belum punya," katanya senang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 29 Juni 2012.

Meski demikian, ia belum punya rencana khusus untuk merayakan ulang tahunnya berdua saja dengan sang kekasih. "Hari ini paling mau syuting aja," tambahnya.

Nikita tidak kecewa karena tak bisa jalan bareng Diego di hari spesialnya. Perhatian Diego sudah cukup membuatnya senang. Ditambah lagi, ia juga mendapat banyak pesta kejutan dari teman-teman dan juga penggemarnya. Nikita sudah merasa terhibur dengan semua yang didapatnya selama ini.

"Senang banget, mereka selalu sempatkan waktu buat dateng. Jauh-jauh ke lokasi syuting, menyisihkan uang mereka buat beli kado," tutur Nikita antusias. (umi)

Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego Gallery

Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego

0 comments on Hadiah Sepatu Mahal Nikita Willy dari Diego :

Post a Comment and Don't Spam!