Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak

Share on :

VIVAlife- Setelah memutuskan untuk berpisah dari pemain sinteron Hengky Kurniawan, Christy Jusung mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Hengky. Hal ini memang sudah menjadi keputusannya agar bisa lebih konsentrasi menjalani pekerjaan.

Saat ini, proses perceraian Christy dan Hengky masih terus berjalan. Meski akan bercerai dari Hengky, aktris cantik ini tak terlalu pusing memikirkan masalah anak. Ia yakin, hak asuh anak akan tetap berada di tangannya.

Untuk hal yang satu ini, Christy pun mencurahkan isi hatinya saat ditemui VIVAlife di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia bercerita, merasa beruntung, buah hatinya tidak pernah menanyakan ayahnya.

"Anak aku jarang nanyain papanya. Karena kondisinya, Hengky sama anak juga tidak terlalu dekat. Jadi saat Hengky nggak ada, nggak jadi hal yang menyedihkan, jadi biasa saja," ujarnya.

Jika anaknya kelak mulai menanyakan soal ayahnya, ia pun siap untuk menghadapinya. Christy sebagai seorang ibu, juga tidak akan pernah membohongi anaknya soal alasannya mengapa memilih berpisah dari Hengky. Ia yakin anaknya bisa mengerti.

"Aku selalu siap menghadapi, pasti ada saat dia nanya kenapa papa nggak ada. Aku akan menjelaskan. Pasti dia juga mengerti, dia sudah tahu".

Menurutnya, seorang anak pasti akan dekat dengan orangtuanya jika memang telah terbiasa dekat. Namun, tidak demikian dengan buah hatinya. Diakui  Christy, Hengky sebagai seorang ayah jarang sekali melihat anaknya.

"Hengky jarang lihat anak, jadi agak bersyukur anak nggak terlalu ingat sama Mas Hengky. Bukan maksud aku untuk menjauhi, tapi memang Hengky-nya jarang bertemu anak," jelasnya.

Ia pun tak akan membatasi hubungan anak dengan ayahnya. Kapan pun Hengky ingin bertemu dengan si kecil, ia tak akan melarangnya. "Aku terserah ya, silakan aja. Aku nggak akan memutuskan tali silahturahmi antara ayah dan anak. Hengky tahu anak di mana. Tapi harusnya dia yang ke rumah.  Mau datang atau nggak bukan urusan aku lagi." (umi)

Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak Gallery

Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak

0 comments on Curahan Hati Christy Jusung Soal Anak :

Post a Comment and Don't Spam!