Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung

Share on :

Konflik antara calon suami Nunung, Iyan Sambiran dengan mantan istrinya, Dewi Vistiatin, masih memanas. Setelah Iyan yang ditemani Nunung menggelar jumpa pers, pekan lalu, kini giliran Dewi yang buka suara. Ia membeberkan kebohongan Iyan.

Menurut Dewi, apa yang dilakukannya, bukanlah untuk mencari sensasi. Ia hanya ingin mengatakan kebenaran. Dalam kesempatan itu, Dewi membicarakan soal surat cerai palsu yang diberikan Iyan kepadanya.

"Saya bertemu Humas Pengadilan Agama Surabaya, ternyata ada beberapa pemalsuan. Ternyata ada empat pemalsuan. PA tidak mengeluarkan akta cerai tersebut," kata Dewi yang ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 29 Juni 2012.

Empat pemalsuan itu adalah nomor akte cerai palsu, tanggal, hari dan juga tanda tangan. Dewi tidak terima dibohongi Iyan. Apalagi tak cuma soal surat cerai palsu. Pernikahan mereka juga tidak tercatat di KUA setempat.

"Aku juga cek ke KUA, ketemu Kepala KUA. Saya menikah 9 April 2001, ternyata surat saya tidak terdaftar juga, tapi kami punya buku nikah," ujarnya.

Ia buka suara soal Iyan, bukan karena ingin menghalangi Iyan menikahi Nunung. Dewi hanya ingin Iyan bertanggung jawab dan menyelesaikan dulu masalah rumah tangganya dengan dirinya.

"Sekarang saya sudah ikhlas, siapapun yang jalan sama dia silakan. Tapi nggak bisa seperti ini, saya hanya mau pertanggungjawaban dia," ujarnya.

Mengenai hal itu, Iyan dalam jumpa persnya pekan lalu mengaku tidak tahu menahu soal surat cerai palsu karena diurus orang lain. "Kalau saya sudah tahu itu palsu dan masih saya berikan, bunuh diri itu namanya. Saya akui saya lalai," tuturnya.

Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung Gallery

Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung

0 comments on Eks Istri Ungkap Rahasia Calon Suami Nunung :

Post a Comment and Don't Spam!