Spice Girls Melelang Kostum Panggung

Share on :

VIVAlife - Bukan hanya lagu-lagu Spice Girls yang jadi kenangan di era 90an. Busana yang jadi kostum panggung mereka juga masih lekat di ingatan para penggemarnya. Seperti babydoll yang pernah dikenakan Emma Bunton atau tracksuit Adidas yang jadi gaya andalan Melanie Chisholm.

Kostum-kostum itu masih disimpan rapi oleh para personel Spice Girls. Dan, bersamaan dengan peluncuran Spice Girls Viva Forever 28 Juni kemarin di London, mereka mengumumkan akan melelang kostum tersebut.

Victoria Beckham pun mengungkap kalau beberapa kostumnya akan diberikan pada anak bungsunya, Harper, saat dewasa.

"Aku masih menyimpan semua kostumku dengan rapi. Aku tak sabar Harper dewasa jadi ia bisa memilikinya. Tapi sebagian besar sisanya akan kusumbangkan untuk dilelang," kata Victoria, dikutip dari music-news.com.

Seluruh anggota Spice Girls memang sudah menyiapkan kostum panggung mereka untuk dilelang. Victoria mengaku saat para personel Spice Girls berkumpul dan melihat video klip dengan kostum-kostum tersebut, mereka tampak menahan tangis.

"Apapun yang kami lakukan saat itu, sangat menyenangkan. Kami melihat video Geri kecil dan air mata sepertinya akan tumpah," kata Victoria.

Seluruh dana hasil pelelangan kostum nantinya akan diserahkan pada Save The Children dan Children In Need. Geri Halliwell,  Mel C., Emma Bunton, Mel B., dan Victoria Beckham saat ini sedang bersiap-siap untuk menggelar konser reuni bertajuk "Viva Forever!" di London  pada Desember 2012 mendatang. (eh)

Spice Girls Melelang Kostum Panggung Gallery

Spice Girls Melelang Kostum Panggung Spice Girls Melelang Kostum Panggung Spice Girls Melelang Kostum Panggung Spice Girls Melelang Kostum Panggung Spice Girls Melelang Kostum Panggung Spice Girls Melelang Kostum Panggung Spice Girls Melelang Kostum Panggung

0 comments on Spice Girls Melelang Kostum Panggung :

Post a Comment and Don't Spam!