"Batman" Menangis Mengenang Joker

Share on :

VIVAlife - Pemeran Batman, Christian Bale tak kuasa menahan tangis saat ia melihat video yang memperlihatkan Heath Ledger yang berperan sebagai Joker. Ledger ditemukan tak bernyawa di apartemennya empat tahun lalu. Sebagai sahabat, Bale tak bisa menutupi kesedihannya. Ia menundukkan kepala dan meneteskan air mata.

Pemandangan itu terjadi di atas panggung MTV Movie Awards. Saat itu, Bale dan dua aktor lainnya, Joseph Gordon-Levitt dan Gary Oldman berada di atas panggung. Mereka mempresentasikan film "Batman", termasuk adegan di mana Ledger memerankan Joker di film Batman pertama.

Seperti dikutip dari Daily Mail, setelah penayangan video itu, Bale kembali memegang mikropon untuk memperkenalkan sang sutradara, Christopher Nolan. Tapi, ia tak bisa berkata-kata. Aktor berusia 38 tahun ini berhenti sejenak, dan matanya tampak menangis.

"Ini sangat baik melihat Heath Ledger di sana," kata Bale diliputi kesedihan.

Bale menutupi kesedihannya, dengan menundukkan kepala. Sementara itu, penonton bertepuk tangan untuk Ledger.

Sejak dipertemukan dalam film "Batman: The Dark Knight", Bale dan Ledger menjadi akrab. Tetapi, di tengah popularitasnya sebagai aktor, Ledger tewas mendadak. Ia ditemui di apartemennya sudah tak bernyawa lagi, karena over dosis obat resep pada 22 Januari 2008 lalu.

Beberapa bulan setelah kematiannya, Ledger memenangkan Piala Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik berkat perannya sebagai Joker dalam film tersebut.

"Kematian Ledger membuat saya marah. Karena saya tahu, persahabatan kami akan berlanjut kalau dia tidak meninggal," ucap Bale. Pada saat di panggung, Bale juga sempat menjauhi mikrofon dan mengheningkan cipta untuk sahabatnya itu.

"Batman" Menangis Mengenang Joker Gallery

"Batman" Menangis Mengenang Joker "Batman" Menangis Mengenang Joker "Batman" Menangis Mengenang Joker "Batman" Menangis Mengenang Joker "Batman" Menangis Mengenang Joker "Batman" Menangis Mengenang Joker "Batman" Menangis Mengenang Joker

0 comments on "Batman" Menangis Mengenang Joker :

Post a Comment and Don't Spam!