Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri

Share on :

VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Pasalnya, Hengky Kurniawan dikabarkan digugat cerai oleh istrinya tersebut yang juga pemain sinetron.

Christy Jusung menggugat cerai Hengky Kurniawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar gugat cerai tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah.

Tamah menegaskan bahwa ada gugatan masuk dengan nama Christy Jusung. "Benar ada nama Christy Jusung gugat cerai suaminya Hengky Kurniawan," ujarnya kepada VIVAlife, Senin 18 Juni 2012.

Namun Tamah sayangnya belum memberitahu soal digelarnya sidang pertama cerai pasangan yang menikah 4 tahun silam ini. "Nanti ada tanggalnya, belum bisa diberitahu," ujarnya.

Pernikahan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung masih berusia muda. Mereka jarang terlihat mesra  dan kompak di depan media dalam menghadiri acara khusus.

Lalu apakah ada orang ketiga penyebab putusnya rumah tangga mereka? "Itu privasi ya, alasan cerai bukan jadi konsumsi," tegasnya.

Hengky Kurniawan resmi mempersunting Christy Jusung pada tanggal 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Tanggal 13 Februari 2009 pasangan ini mendapatkan anak pertama, Bintang Pratama. (eh)

Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri Gallery

Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri

0 comments on Hengky Kurniawan Digugat Cerai Istri :

Post a Comment and Don't Spam!