Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok

Share on :
Junsu (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Junsu (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Salah satu personel JYJ, Xia Junsu (25) sudah siap untuk menggelar konsernya pada Sabtu, 16 Juni besok di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Penyanyi asal Korea Selatan ini sudah menginjakan kakinya di Jakarta kemarin malam. Ini pertama kali dia tampil di depan publik Indonesia. Walau sebelumnya Junsu bersama dua temannya Yoochun, dan Jaejoong, tergabung dalam JYJ, memiliki rencana tampil di sini.

"Pertama kali saya mendarat di Jakarta tadi malam. Sebenarnya sudah ada kesempatan beberapa kali ke Indonesia, tapi ada beberapa hal jadi baru bisa sekarang. Baru pertama kali ke Indonesia. Senang sekali bisa keliling di kota Jakarta. Pas pulang saya akan sampaikan kesan terbaik di Indonesia untuk teman-teman saya," ujar Junsu dalam jumpa pers di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Dalam penampilan besok, Junsu mengatakan bahwa dia akan memainkan semua lagu yang berada di album Talantallegra, beberapa soundtrack drama miliknya dan lagu-lagu musikalnya. Bagi Junsu, konsernya di Indonesia ini begitu spesial, untuk itulah dia ingin memberikan yang terbaik.

"Karena pertama kali ke Indoensia, sangat menarik sekali. Sebelum datang mau coba belajar gimana Indonesia. Karena itu saya membawa sound yang cocok dan masuk ke budaya Indonesia. Mencoba berkomunikasi dengan bahasa Indonesia," imbuhnya. (tre)

Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok Gallery

Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok

0 comments on Junsu Mau Ngomong Indonesia di Konsernya, Besok :

Post a Comment and Don't Spam!