Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi

Share on :

VIVAlife - Nazriel Ilham atau yang akrab disapa Ariel Peterpan masih mendekam dibalik jeruji Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung. Namun, siapa sangka sosok Ariel menjadi vokalis Peterpan dirindukan oleh seorang Maia Estianty.

Maia mengaku merindukan Ariel kembali manggung dan berkarya lagi bersama Peterpan. "Saya mendoakan saja semoga cepat selesai berkarya lagi, sebagai musisi saya kangen musisi seperti Ariel, aku senang saja karya mereka, karena semenjak kehilangan Peterpan musik Indonesia entah jadi kemana," ujar Maia kepada VIVAlife ditemui di Tribute To Peterpan, Rabu 6 Juni 2012.

Ibu tiga anak ini terlihat hadir sendiri dalam gelaran konser "Tribute To Peterpan" semalam, masih terlihat kurang puas dengan belum hadirnya Ariel dalam bandnya itu. "Peterpan buat aku dia grup yang keren mewakili generasi muda, buat aku mereka itu bagaimana ya, aku pribadi merindukan band ini," ujarnya.

Maia yang menjadi bintang tamu khusus pada konser pertama "Tribute To Peterpan" yang digelar di Balai Sarbini semalam membawakan lagu berjudul "Di Balik Awan". Tak hanya Maia , beberapa musisi seperti Lyla, Momo Geisha, dan May Chan ikut mendukung acara tersebut. (sj)

Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi Gallery

Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi

0 comments on Maia Estianty Kangen Ariel Manggung lagi :

Post a Comment and Don't Spam!