MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan

Share on :
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
SURABAYA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur membenarkan melakukan pencekalan kepada Trio Macan. Namun, kata mereka, pencekalan itu tidak hanya berlaku bagi Trio Macan saja melainkan kepada sejumlah artis yang tampil erotis dan mengumbar aurat.

"Kami memang mengeluarkan surat pencekalan itu. Hal ini pun sudah kami koordinasikan dengan sejumlah Koorwil MUI di beberapa kabupaten dan Kota di Jawa Timur," kata Sekretaris MUI Jawa Timur, M Yunus kepada Okezone, Senin (4/6/2012).

MUI Jatim juga menyampaikan kepada perwakilan MUI di beberapa tempat di Jatim menolak tegas penampilan-penampilan erotis demi melindungi bangsa dari degradasi moral.

"Termasuk akan ditindak lanjuti dengan koordinasi sejumlah Ormas yang peduli terhadap moral bangsa," kata Yunus tanpa menyebut sejumlah Ormasnya.

Yunus menjelaskan lebih lanjut pencekalan yang dikeluarkan MUI bersifat menyeluruh. Artinya, tidak hanya kepada Trio Macan saja, melainkan kepada sejumlah artis yang memiliki goyangan erotis.

"Di keluarkannya sekitar 2 minggu yang lalu. Di surat tidak menyebut secara personal melainkan meminta kepada seluruh koorwil MUI di Jawa Timur untuk mencekal artis-artis yang memiliki penampilan erotis dan mengumbar aurat," bebernya.


(tre)

MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan Gallery

MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan

0 comments on MUI Jatim Benarkan Cekal Trio Macan :

Post a Comment and Don't Spam!