Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus

Share on :
Lady Gaga (foto: Aceshowbiz)
Lady Gaga (foto: Aceshowbiz)
LOS ANGELES - Konser Lady Gaga di Jakarta urung terlaksana lantaran mendapat penolakan. Manajernya membandingkan hal itu dengan momen penyaliban yang pernah dialami Yesus Kristus.
 
Konser Lady Gaga yang sedianya akan dilangsungkan pada 3 Juni 2012 lalu dibatalkan, karena adanya penolakan dari kelompok Islam ekstrem di Indonesia. Menurut Troy Carter, apa yang dialami Gaga sedikit mirip dengan kejadian yang dialami oleh Jesus yang juga mendapatkan banyak penolakan.
 
“Saya melihat apa yang terjadi sekarang ini pada Lady Gaga ini seperti apa yang terjadi pada Jesus Christ. Ini mungkin bagian terkecilnya, dan dari generasi yang berbeda. Jesus dulu disalibkan, dan ini terjadi dengan Gaga, namun beda kondisi,” ungkap Troy, seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (24/6/2012).
 
Namun Troy mengatakan, tidak menutup kemungkinan jika pelantun “Born This Way” itu menggelar konsernya di Jakarta untuk masa yang akan datang, asalkan diberikan izin. Ketika ditanya apakah mungkin penampilan kostum Gaga berubah agar bisa diterima masyarakat luas, Troy menjawab lebih baik tidak konser.
(uky)

Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus Gallery

Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus

0 comments on Penolakan Lady Gaga di Indonesia Disamakan Kisah Yesus :

Post a Comment and Don't Spam!