Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong

Share on :
John Mayer (foto: Daily News)
John Mayer (foto: Daily News)
LOS ANGELES- Untuk memulihkan pita suaranya yang sempat rusak, John Mayer mengaku menjalani puasa berbicara selama satu bulan penuh.
 
Tahun lalu, John Mayer sempat melakukan operasi, karena terjadi kerusakan pada pita suaranya. Sepanjang tahun 2011 lalu, pelantun “Your Body is a Wonderland” ini pun absen dari dunia tarik suara untuk menyembuhkan suaranya.
 
“Saya menjalani banyak terapi, seperti anti-acid reflux dan itu tidak berhasil. Akhirnya, saya mengistirahatkan suara saya. Tidak minum alkohol, tidak makan pedas, dan tidak berbicara,” ujar Mayer, demikian dilansir Digitalspy, Senin (11/6/2012).
 
“Sepanjang September lalu, saya tidak bicara sama sekali. Saya memiliki bluetooth keyboard dan seseorang harus memiliki iPad untuk membaca apa yang saya tuliskan. Saya melakukannya di restoran untuk menulis menu, dan orang-orang menatap saya sepertinya saya ini gila,” sambungnya.
 
Penyanyi asal Amerika ini juga mengatakan, bahwa operasinya dulu tidak berjalan sesuai dengan rencana. Untuk itu, John Mayer telah berencana melakukan operasi pita suara yang kedua.
(uky)

Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong Gallery

Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong

0 comments on Pita Suara Rusak, John Mayer Puasa Ngomong :

Post a Comment and Don't Spam!