Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir

Share on :
Cherry Belle dengan dua personel baru (Foto: Runi Sari B/Okezone)
Cherry Belle dengan dua personel baru (Foto: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA- Sebelum terpilih menjadi personel baru Cherry Belle, Kezia dan Stephani harus menjalani proses training. Mereka mengaku jika tahapan tersebut sangatlah berat.

Untuk menjadi seorang penyanyi tentu saja bukan hanya kualitas suara saja yang dibutuhkan. Mereka juga harus memiliki mental serta fisik yang kuat agar mudah melewati jadwal yang super padat. Oleh sebab itu, Kezia dan Stephani terlebih dahulu dilatih agar kuat menjalani hari-harinya di dunia hiburan.

"Kita di training di Ancol. Kita lari dari jam 5 pagi harus udah kumpul. Terus larinya enggak berhenti. Terus kita ngerangkak dipasir karang gitu terus diatasnya ada yang dudukin kita. Itu mental bener-bener dilatih. Didepan orang banyak kita nari-nari, nyanyi-nyanyi, guling-gulingan di kubangan. Itu kocak banget. Tapi itu istimewa banget," ungkap Kezia ditemui usai Grand Final Cherry Belle Cari Chibi di Studio Penta, Jakarta Barat, Jumat 8 JUni 2012.

Baik Stephani dan Kezia juga mengaku sudah siap untuk menjadi bagian dari Cherry Belle. Mereka juga berharap bisa cepat beradaptasi dengan personel lainnya.

"Siap. Kita sudah sangat siap gabung di Cherry Belle. Kita juga berharap bisa cepet berbaur dengan personel yang lain. Tapi mereka terbuka semua sama kita, Cherry Belle baik-baik, seru," imbuhnya. (ega)

Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir Gallery

Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir

0 comments on Sebelum Jadi Chibi, Dua Personel Baru Rela Guling-gulingan di Pasir :

Post a Comment and Don't Spam!