Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna

Share on :

VIVAlife - Konser Madonna di Eropa mengundang kontroversi. Dalam salah satu penampilannya, Madonna mengenakan kostum cheerleader. Gara-gara pakaian itu, Madonna langsung menjadi sorotan dalam acara "Fashion Police". Di saat itu, Kylie Minogue menjadi tamu undangan di acara tersebut.

Pembawa acara, Joan Rivers langsung meminta pendapat Kylie soal kostum yang dikenakan Madonna. Kylie pun tidak keberatan memberikan komentarnya. Namun, tanggapan Kylie sangat diluar dugaan. Ia seperti 'menusuk' Madonna melalui kata-katanya.

"Tidak, hanya tidak," kata Kylie singkat seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa, 26 Juni 2012. Pernyataan itu, sepertinya Kylie menganggap Madonna tidak pantas mengenakan pakaian kostum pemandu sorak.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, penampilan Madonna dalam beberapa konsernya di Eropa memang sempat membuat heboh. Madonna memamerkan payudaranya saat konser di Turki. Rivers pun kembali bertanya kepada Kylie, bagaimana penyanyi asal Australia itu menanggapi ulah liar Madonna saat di panggung.

"Apakah ia terjebak saat itu? Apakah itu direncanakan? Siapa yang tahu. Saya pikir banyak orang yang bingung tapi juga senang karenanya," ucap Kylie santai.

Sepertinya Rivers senang dengan komentar-komentar Kylie untuk Madonna. Meski tenang tapi terlihat 'menyentil'. Rivers langsung mengajukan pertanyaan, apakah yang dipikirkan Kylie soal perbandingan dirinya dengan Madonna.

"Apakah itu karena kita berdua sudah tua? Persaingan, saya tidak tahu. Tetapi, saya tumbuh sesuai keinginan penggemar. Dan saya tidak peduli bagaimana kita bisa dianggap sama,' ujarnya. (eh)

Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna Gallery

Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna

0 comments on Sindiran Kylie Minogue untuk Madonna :

Post a Comment and Don't Spam!