Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak

Share on :

VIVAlife - Sidang permohonan hak asuh anak yang diajukan mantan model Playboy edisi Spanyol, Tiara Lestari, kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2012. Lewat kuasa hukumnya, Tiara membantah telah menelantarkan Rania, anak hasil pernikahannya dengan Andy Sjarif.

"Intinya kami menolak jawaban tergugat yang bilang bahwa Mba Tiara meninggalkan anak," ujar Kuasa Hukum Tiara, Kartika Yosodiningrat.

Menurut Kartika, kesepakatan bahwa Rania harus berpindah setiap 48 jam sekali akan merugikan anak. Hal ini, ujar dia, akan membuat sang anak kebingungan.

Lebih lanjut, Kartika pun membantah bahwa gugatan ini bertujuan untuk membawa Rania tinggal di Jerman bersama suami baru Tiara. Ia menjelaskan, suami baru Tiara tinggal di Indonesia.

"Mata pencahariannya di Indonesia, bahkan sudah cari rumah di Jakarta. Tidak ada niat untuk pindah dari Jakarta, apalagi ke luar negeri," ucapnya.

Eks Suami

Sementara itu mantan suami Tiara, Andy mengaku kaget dengan adanya gugatan hak asuh anak. Pasalnya, tidak pernah ada diskusi di antara mereka berdua tentang hal ini.

"Buat saya kalau ini memang benar-benar niatnya tulus pasti ngobrol dahulu. Kita kan parenting ya. Saya bukan suaminya lagi, tapi kan saya bapaknya Rania. Yang saya sayangkan harusnya ada komunikasi dahulu," ujar Andy.

Kuasa Hukum Andy, Firman mensinyalir ada tujuan lain di balik gugatan hak asuh yang diajukan Tiara. Menurut Firman, Tiara ingin meminta paspor bagi sang anak.

"Mungkin seperti itu dari kami. Dengan adanya gugatan itu, kami juga mengajukan rekonpensi. Klien kami juga mengajukan hak asuh," ucap Firman. (eh)

Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak Gallery

Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak

0 comments on Tiara Lestari Bantah Menelantarkan Anak :

Post a Comment and Don't Spam!