Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi

Share on :
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara (25) kontestan asal Kebumen, Jawa Tengah, sudah menyangka dirinya akan diprediksikan tim juri tereliminasi saat laga lima besar pada Jumat, 1 Juni pekan lalu.

Dia merasa sadar diri penampilan minggu lalu tidak memuaskan tim juri Agnes Monica, Anang, dan Ahmad Dhani.

"Perasaannya sudah nyangka. Karena memang aku kurang maksimal,” ungkap dia di sela latihan di Studio SSR, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2012).

Yoda mengungkapkan, dirinya tidak menghiraukan apakah akan dipulangkan atau tidak, yang penting adalah kepuasan dirinya menyanyikan lagu "Black Dog" milik grup metal asal Inggris, Led Zeppelin.

“Yang paling penting aku berhasil bawain lagu 'Black Dog’ di panggung Spektakuler Indonesian Idol,  itu yang paling penting," ungkapnya.

Dia menambahkan,"Aku puas karena aku berhasil bawain lagu bergenre seperti itu.” (tre)

Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi Gallery

Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi

0 comments on Yoda Sudah Sangka Tim Juri Prediksikan Dirinya Tereliminasi :

Post a Comment and Don't Spam!