50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney

Share on :

VIVAlife - Curtis James Jackson III atau lebih dikenal dengan nama panggung 50 Cent menyatakan keinginannya berbisnis dengan pesepakbola asal Inggris, Wayne Rooney. Seperti dilansir dari laman Contact Music, pelantun In Da Club itu yakin dirinya dan Rooney mampu menghasilkan £1 miliar atau setara dengan Rp14,6 triliun bersama lewat bisnis restoran dan pakaian.

"Saya adalah penggemar berat Wayne Rooney, dan ia adalah merek. Saya ingin menjadi mitra bisnisnya. Sepak bola Eropa adalah bisnis yang besar dan ada uang yang bisa dihasilkan dengan pemain top," ujar 50 Cent kepada Daily Star.

50 Cent pun mengaku pernah bertemu dengan Rooney. Ia menilai sosok striker Manchester United itu sangat hebat. Selain restoran dan pakaian, 50 Cent juga berharap bisa bekerja sama dengan Rooney dalam bisnis klub malam.

"Kemungkinannya tak terbatas. Restoran di Eropa, toko pakaian, klub malam. Membuat jutaan pound keren, tetapi menghasilkan miliaran pound lebih baik, dan Wayne tahu itu," ucapnya.

Demi memuluskan niatnya tersebut, sang penyanyi rap berencana mengundang Rooney dan keluarganya ke Florida, usai perhelatan Piala Eropa 2012. "Tidak seorang pun akan menganggu mereka atau mengambil foto mereka di sini. Orang saya akan memastikannya," kata 50 Cent.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney Gallery

50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney 50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney 50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney 50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney 50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney 50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney 50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney

0 comments on 50 Cent Ingin Berbisnis dengan Wayne Rooney :

Post a Comment and Don't Spam!