Serangan Berdarah Chris Brown

Share on :

VIVAlife –Bukan Chris Brown namanya jika tidak berulah. Setalah mendapat hukuman karena tindakan kekerasan pada Rihanna, mantan kekasihnya, kini ia berulah dengan menyerang Drake dan gerombolannya.

Baku hantam ini terjadi di salah satu club malam di WIP, New York City pada dini hari. Untuk melerai persetuan,  pihak klub malam tersebut memanggil NYPD pada pukul 4.00, seperti yang dilansir dalam Hollywoodlife.

Setelah kejadian tersebut, mantan kekashi Rihanna pun  langsung meng-upload foto dagunya yang berdarah akibat perkelahian. Tak hanya itu, dirinya juga melontarkan semua amarah dalam statusnya.

“How u party wit rich n**** that hate? Lol… Throwing bottles like girls? #shameonya!” ujar Chris. Dirinya pun memberi keterangan foto yang di-upload dalam istagram dengan tulisan  “Bottles? It’s nothing! Lol.”

Menurut salah satu sumber, perkelahian antara rapper ini terjadi karena pengaruh alkohol. Drake yang mabuk mulai menggoda Chris melalui bisikan cerita tentang mantan kekasihnya, Rihanna. Saat itulah perkelahian terjadi. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Serangan Berdarah Chris Brown Gallery

Serangan Berdarah Chris Brown Serangan Berdarah Chris Brown Serangan Berdarah Chris Brown Serangan Berdarah Chris Brown Serangan Berdarah Chris Brown Serangan Berdarah Chris Brown Serangan Berdarah Chris Brown

0 comments on Serangan Berdarah Chris Brown :

Post a Comment and Don't Spam!