Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani

Share on :

VIVAnews - Agnes Monica dan Ahmad Dhani memiliki idealisme kuat dalam menapaki karier di industri musik tanah air. Dengan talentanya, masing-masing membuktikan prestasi gemilang. Mereka saling memuji.

Agnes mulanya mengaku sulit memuji Dhani. Tapi, mungkin itu hanya gengsi. Buktinya, setelah didesak menilai sosok Dhani, lontaran kata-kata manis segera meluncur dari mulut Agnes.

"Dhani itu bukan hanya mahir membuat hits, tapi juga bisa menyesuaikan karakter penyanyi. Ada beberapa musisi yang bisa ditebak, tapi mas Dhani itu punya skill yang sudah di tahap bisa menyesuaikan dengan musisinya, itu jarang," kata Agnes.

Sementara Ahmad Dhani tak perlu mengeluarkan kata-kata untuk memuji Agnes. Cukup dengan mengajak Agnes duet menyanyikan tembang 'Cinta Mati', dan memberi kepercayaan Agnes tampil di konser 'Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19'.

Dalam konser yang digelar di JCC Senayan, 13 Juni 2012, Agnes akan tampil sebagai pembuka konser. Agnes akan menyanyikan beberapa lagu ciptaan Ahmad Dhani yang sekaligus lagu favoritnya. Salah satunya: 'Pupus'.

"Akunya sendiri sebenarnya kenal udah lama sama Ahmad Dhani. Aku kerja sama di sini karena kombinasi antara profesional plus memang dekat sama keluarga," kata Agnes, ditemui di studio Ahmad Dhani, Pondok Indah, Kamis, 7 Juni 2012. (ren)

Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani Gallery

Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani

0 comments on Agnes Monica Ungkap Kelebihan Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!