Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29

Share on :

VIVAlife - Di usianya yang masih muda, penyanyi solo, Vidi Aldiano, sudah memasang target menikah saat usianya menginjak 29 tahun. Saat ini, laki-laki kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu, lebih fokus pada kariernya di dunia musik.

Setelah menyanyikan lagu daur ulang, sampai dipercaya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyanyikan lagu ciptaannya dan menyumbangkan suara di pernikahan Ibas-Aliya, kini Vidi mulai mencoba menulis lagu. Menurut Vidi, hampir 70 persen lagu di album Yang Kedua, diciptakan sendiri.

“Aku mulai coba-coba bikin lagu. Di album terakhir sudah ada 70 persen lagu yang aku ciptakan sendiri. Sekarang masih pop sih, cuma lebih diverse. Ada fun pop, R&B, ada ballad-nya juga,” ucapnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum.
 
Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda itu mengaku, dirinya belum terlalu tertarik untuk terjun ke dunia akting. Ia menyebutkan, sudah ada beberapa yang mengajaknya main film, namun ia lebih memilih hal yang berhubungan dengan musik.

“Kalaupun main film, aku ingin yang masih ada hubungannya dengan musik. Seperti musikal, atau film tentang musik. Karena memang passion aku di situ,” kata penyanyi yang juga mahir bermain alat musik piano dan biola itu.

Bukan hanya karier yang membuat Vidi betah melajang dan memasang target menikah di umur 29 tahun. Selagi masih sendiri, ia juga ingin melakukan hal yang menjadi mimpinya.

“Kenapa aku targetkan umur 29? Karena masih banyak banget mimpi yang belum aku capai. Salah satunya, selagi single, aku ingin keliling dunia,” ujarnya bersemangat. (art)

Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 Gallery

Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29

0 comments on Alasan Vidi Aldiano Ingin Nikah di Usia 29 :

Post a Comment and Don't Spam!