Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica

Share on :
Agnes Monica meminta Amir pandang matanya (Foto: Lexanite)
Agnes Monica meminta Amir pandang matanya (Foto: Lexanite)
JAKARTA - Amirul Mukminin (Amir) mendadak jadi selebritas saat tampil di panggung lima besar Indonesian Idol 2012. Ternyata dia punya bakat menghibur pemirsa kala menyanyikan lagu Ebiet G. Ade berjudul "Menjaring Matahari", dan "Nyanyian Rindu".

Dengan suara pas-pasan Amir tampak pede nyanyi di depan tim juri dan puluhan juta pemirsa di rumah. Sesekali suaranya kehabisan saat bertemu nada tinggi.

Amir juga memberikan sesuatu yang istimewa bagi juri Agnes Monica, yakni menembangkan "Nyanyian Rindu". Sambil menatap mata dan memegang tangan Agnes, Amir begitu menjiwai lagu tersebut. Tentu penampilan Amir bikin penonton tersenyum dan terkesan dibuatnya.

Pria asal Jombang, Jawa Timur, ini mengaku senang diterbangkan ke Jakarta untuk memberikan hiburan yang berarti di jam tengah malam.

"Rasanya senang, bangga banget, gak nyangka juga bisa naik panggung Spektakuler. Dapat wejangan dari mbak Agnes juga, wah, pokoknya senang banget mas," ungkapnya usai tampil.

Amir saat ini masih berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi. Dia ingin bisa berkarier di Ibu Kota jadi penghibur atau penyiar.

"Usai kuliah aku langsung pingin ke Jakarta, mudah-mudahan nanti mendapat apa yang aku cita-citakan,” harapnya.(man)
(tre)

Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica Gallery

Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica

0 comments on Amirul "Ebiet" Senang Dapat Wejangan Agnes Monica :

Post a Comment and Don't Spam!