Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau

Share on :
Christina Perri (Foto: Galuh/Okezone)
Christina Perri (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - "Halo.. Jakarta apa kabar," sapa Christina Perri berbahasa Indonesia saat membuka konsernya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Rabu 5 Juni 2012, tadi malam.

Christina yang tampil dengan sangat sederhana membuka konsernya dengan lagu "Bang Bang Bang". Penyanyi dan penulis lagu ini, memang benar-benar tampil sangat sederhana. Pasalnya, Christina hanya tampil menggunakan gaun merah, sepatu bot, gitar akustik, rambut terurai, dan sedikit riasan.

Namun terlepas dari semua itu, jangan ragukan kualitas suaranya. Christina tampil begitu prima membawakan sederet lagu hitsnya kepada para penggemar. Suaranya yang renyah dan melengking tinggi, mampu memenuhi setiap sudut ruang konser.

"Apa kalian excited malam ini?," tanya Christina pada penonton di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa 5 Juni 2012.

Lagu-lagu yang dibawakan Christina memang sedikit mellow, dan bertemakan galau. Tak heran banyak berteriak ketika intro sebuah lagu milik Christina dimainkan. Apalagi pada lagu "A Thousand Years" yang menjadi soundtrack Twilight, penonton yang jumlahnya sekira dua ribu orang ini langsung histeris mendengar intro lagunya.

"A Thousand Years" dibawakan oleh Christina dengan sukses. Semua penonton pun ikut menyanyikannya dengan sangat kencang. Namun kegalauan penonton belum berhenti sampai di situ, Christina kembali menambahkannya lewat lagu "Jar of Hearts".

"Berikutnya aku ingin memainkan lagu yang benar-benar baru aku bikin. Setiap aku melihat Twitter, semua isinya dari Jakarta. Makanya aku enggak sabar untuk ke sini dan sekarang siap untuk album kedua. Ini dia lagunya "Run"," ujar Christina disusul lagu tersebut.

Dalam penampilannya, Christina selalu bernyanyi sambil memainkan alat musik seperti gitar dan keyboard secara bergantian. Dia juga sesekali membagi-bagikan bunga mawar merah kepada penonton.

Untuk segi tata panggung dan tata lampu, semuanya memang tampak sederhana. Bahkan tidak ada multimedia yang mengiringi konser. Namun semuanya tertutup dengan penataan soundsystem yang mumpuni, dan ini membuat konser Christina begitu sayang untuk dilewatkan.

"Ini adalah lagu terakhirku, aku tahu tapi kita harus berpisah. Aku berjanji suatu saat akan kembali ke sini lagi," tutup Christina diiringi lagu "Arms".

Malam tadi, Christina kurang lebih membawakan 14 lagu yaitu "Bang Bang Bang", "Black + Blue", "Distance", "My Eyes", "Bluebird", "Crazy", "Be My Baby", "A Thousand Years", "Run", "The Lonely", "Mine", "Jar of Hearts", "Tragedy" dan "Arms". (ega)

Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau Gallery

Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau

0 comments on Christina Perri Sukses Bikin Dua Ribu Penonton Galau :

Post a Comment and Don't Spam!