Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais

Share on :

VIVAlife - Hari ini adalah hari paling bahagia bagi pasangan penyanyi Audy dan aktor Iko Uwais. Mereka akan melangsungkan ijab qabul dengan disaksikan 200 tamu undangan di Hotel Grand Mahakam.

Rencananya, akad nikah akan digelar pukul 15.00 WIB. Audy dan Iko akan mengucap janji pernikahan dengan menggunakan adat Sunda. Mulai dari konsep akad nikah dan berbagai makanan khas Sunda pun sudah siap disajikan di acara sore nanti.

Ibunda Audy, Evie Aquantie Aziz kepada VIVAlife, Senin, 25 Juni 2012,  mengaku sangat menunggu peristiwa bahagia itu, dimana putrinya akan dipersunting oleh aktor terkenal yang sukses memerankan film The Raid.

"Konsepnya tetap dengan adat Sunda. Tapi maaf,  sekarang nggak bisa banyak kasih keterangan, karena masih menyiapkan sana sini," ujar Evie.

Evie juga mengaku Audy putri kesayangannya tersebut tak sabar menunggu peristiwa bersejarah dalam hidupnya itu terjadi. "Dia mengaku tidak sabar menunggu hari ini, dia masih dimake up . Yang pasti aura bahagia terlihat dari wajah Audy. " ujarnya. (sj)

Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais Gallery

Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais

0 comments on Audy Ingin Segera Resmi Jadi Istri Iko Uwais :

Post a Comment and Don't Spam!