Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali

Share on :

VIVAlife - Presenter Ayu Dewi telah resmi menjadi istri dari pengusaha muda, Mohamad Hidayah Ismagrebu Datau atau Regi Datau. Keduanya telah mengikat janji pernikahan di Hotel Shangri-la, Jakarta, Sabtu pagi 16 Juni 2012.

Ayu tampak cantik mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie. Ia mengaku lega dan senang walaupun masih ada acara resepsi esok hari menggunakan adat Gorontalo.

"Lega banget tiap wanita impiannya mau menikah. Menikah dan dinikahi pria impiannya. Lancar sekali. Saya berterimakasih kepada ayah saya sudah menikahkan saya. Alhamdulillah tadi lancar dua-duanya. Setengah napas tadi cepet banget, tapi lancar," kata Ayu sambil tersenyum.

Ia mengungkap kalau  pernikahan ini memang impiannya sejak lama. Jelang pernikahan Ayu mengaku kalau terus menerus merasa berdebar.

"Proses sudah panjang, lamaran, siraman. Hantar-hantaran. Hari ini akad, besok masih ada resepsi. Deg-degannya dibagi per hari. Tapi senang ya, karena dijalani dengan niat Bismillah. Dream wedding akhirnya kejadian," ujarnya.

Sebagai mahar, Regi memberikan Al-quran dan seperangkat alat sholat untuk Ayu. Ada juga logam mulia seberat 20 gram, yang memiliki arti tersendiri.
 
"Emas logam mulia 20 gram, gabungan dari tanggal lahir Ayu dan saya. Ayu tanggal 7 dan saya tanggal 13," ujar Regi saat memberikan keterangan pers usai prosesi akad.

Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali Gallery

Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali

0 comments on Ayu Dewi: Lega, Lancar Sekali :

Post a Comment and Don't Spam!