The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus

Share on :
(Foto: Ist.)
(Foto: Ist.)
JAKARTA - Setelah menunggu sekian lama, grup asal Swedia, The Cardigans akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 14 Agustus 2012.

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para pencintanya. Pasalnya, sejak band indie pop ini didirikan pada tahun 1992, baru kali ini mampir ke Indonesia.

Kepastian konser pelantun “Love Fool” ini diungkapkan oleh promotor Blade Id melalui akun Twitter-nya. Promotor bilang The Cardigans telah konfirmasi kedatangannya ke Jakarta pada 14 Agustus mendatang,

Namun untuk harga tiketnya akan diumumkan oleh Blade Id dan Loud INA pekan depan.

Sekedar diketahui, The Cardigans merupakan band lawas yang sudah tak asing lagi namanya di industri musik mancanegara. Nama mereka begitu popular di era 1990-an, apalagi saat mereka mengisi soundtrack film “Romeo and Juliet”.

Nama The Cardigans pun sempat menghilang karena mereka memilih vakum untuk sementara.

Sepanjang perjalanan karir The Cardigans, mereka sudah menghasilkan enam album yaitu Emmerdale (1994), Life (1995), First Band on the Moon (1996), Gran Turismo (1998), Long Gone Before Daylight (2003), dan Super Extra Gravity (2005). (tre)

The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus Gallery

The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus

0 comments on The Cardigans Konser di Jakarta 14 Agustus :

Post a Comment and Don't Spam!