Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah

Share on :

VIVAlife - Rumah tangga Hengky Kurniawan dengan Christy Jusung sedang berada di ujung tanduk. Saat ini, proses perceraiannya pun mulai disidangkan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Hari ini, adalah sidang perdana kasus perceraiannya.

Saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Juni 2012, Christy mengungkapkan isi hatinya, selama membina rumah tangga dengan mantan kekasih Kiki Amalia itu.

Menurut Christy, rumah tangga mereka sudah cukup lama bermasalah. Bahkan, dirinya sempat mempertimbangkan untuk cerai sejak anak pertama mereka lahir.

"Saya cukup lama memendam ya, setelah dia memutuskan dan mengucapkan itu (talak) serta mengajukan ke pengadilan. Saya pertimbangkan dari anak lahir sudah ada masalah," ujar dia saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski demikian, ibu satu anak itu menyangkal jika penyebab retaknya rumah tangga mereka akibat orang ketiga atau pun adanya kekerasan dalam rumah tangga. "Nggak lah. Bukan karena orang ketiga," ujarnya.

Walau diakui rumah tangganya sudah tak harmonis sejak lama, ia masih enggan membeberkan penyebab pastinya. Baginya, hal itu masalah paling pribadi yang tabu untuk disebarkan kepada banyak orang. Christy pun mengaku bersyukur dan senang dengan jatuhnya talak dari Hengky.

"Perasaannya bersyukur. Saya nggak mau menyangka-nyangka. Saya menjalankan apa yang harus saya jalankan ke depannya. Memang saya senang dia mengucapkan talak ke saya," tuturnya.

Selama menunggu proses cerainya tuntas, Christy saat ini tinggal bersama dengan tantenya. Dan anaknya masih tetap berada di bawah asuhan Christy. Ia pun mengaku hingga saat ini jarang ada komunikasi antara dirinya dan Hengky.

"Hengky berkomunikasi dengan lawyer saya, tidak dengan saya. Sejak ada permasalahan nggak komunikasi. Kalau anak tetap ada komunikasi, selama bapaknya ingat dengan anaknya," tandasnya. (art)

Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah Gallery

Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah

0 comments on Christy Jusung: Rumah Tangga Kami Bermasalah :

Post a Comment and Don't Spam!