Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway

Share on :

VIVAlife - Di masa jayanya, Mike Tyson begitu perkasa di atas ring tinju. Dengan julukan 'leher beton', Tyson mampu menjadi juara dunia kelas berat. Kini, ia sedang menjajal dunia baru. Ia akan menggebrak dalam panggung Broadway.

Tyson menggandeng sutradara, Spike Lee untuk menjalani proyek berjudul "Mike Tyson: Undisputed Truth". Penampilan Tyson ini akan digelar di panggung Broadway, di teater Longarce, Las Vegas, mulai tanggal 31 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

Seperti dikutip dari NYTimes, Rabu, 20 Juni 2012, pertunjukkan berdurasi sekitar dua jam itu akan menampilkan pahit manisnya perjalanan hidup Tyson.Tyson yang pernah berjaya, sempat mengalami kebangkrutan. Ia menjalani masa-masa suram dalam hidupnya.

Tetapi, hal itu tidak membuat ia putus asa. Mantan petinju ini berusaha bangkit dari keterpurukannya. Menurut Tyson, cerita itu ia dapatkan, setelah ia dan istrinya, Lakiha Tyson menonton semi otobiografi Chazz Palminteri berjudul "A Bronx Tale". Tyson merasa terinpsirasi hingga memutuskan menggarap kisah hidupnya.

Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway Gallery

Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway

0 comments on Mike Tyson, Dari Ring Tinju ke Broadway :

Post a Comment and Don't Spam!