Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal

Share on :

VIVAlife - Olga Syahputra kembali menjadi sorotan media. Guyonannya di acara Dahsyat-RCTI ditegur keras Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Walau sudah meminta maaf kepada penonton di Tanah Air saat mengisi acara Pesbukers-ANTV, Olga masih menyesali guyonan yang menuai kontroversi itu.

"Dia menangis di samping saya, dia menyesal. Dia mengaku candaan itu hanya spontanitas dia, tidak ada niat melecehkan sama sekali," ujar Emak Fera, manajer Olga, kepada VIVAlife Rabu, 27 Juni 2012.

Menurut Emak Fera, Olga mengaku sedih dan sangat menyesal. Ditanya apakah Olga akan mengubah tingkahnya dalam bercanda setelah kasus ini, Emak Fera mengatakan Olga akan lebih berhati-hati setiap kali membawakan acara di depan kamera.

"Dia merasa bersalah sekali semalam. Dia mau instrospeksi dulu," ujarnya.

Emak Fera juga menceritakan bagaimana Olga merasa tertekan dan sedih dengan hujan kritikpedas yang tak ada habis-habisnya.  

"Untuk teman-teman yang masih mencintai Olga, jangan buat Olga makin sedih dan membuat suasana jadi tidak nyaman. Kita ada begini karena silahturahmi," ujar Emak Fera. (kd)

Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal Gallery

Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal

0 comments on Dikecam Soal Guyon, Olga Menangis, Menyesal :

Post a Comment and Don't Spam!