Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis

Share on :

VIVAlife - Teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kepada Olga Syahputra berbuntut panjang. Komisioner KPI, Esky Suyanto, menjadi sasaran ancaman pembunuhan oleh salah seorang penggemar Olga.

Ancaman itu datang melalui Twitter, SMS, dan telepon. "Lewat telepon dan jejaring sosial, orang itu mengancam mau membunuh saya, bilangnya temannya Olga, dia bilang nggak suka," ujar Ezky kepada VIVAlife, Selasa, 26 Juni 2012.

Ezky menyayangkan munculnya ancaman itu. Ia meminta mereka yang mengancam untuk menghormati lembaga negara. "Saya awalnya belum merespons saat saya diancam, saya masih diam saja," ujarnya.

Namun, melihat ancaman yang semakin serius, Ezky akhirnya melapor kasus itu ke Kepolisian Daerah Metro Jaya. Ezky akan memberikan bukti-bukti ancaman.

Olga sendiri telah meminta maaf kepada penonton di Tanah Air saat mengisi acara Pesbukers-ANTV. "Dia menangis di samping saya, dia menyesal. Dia mengaku candaan itu hanya spontanitas dia, tidak ada niat melecehkan sama sekali," ujar Emak Fera, manajer Olga, kepada VIVAlife Rabu, 27 Juni 2012. Selengkapnya, baca di tautan ini.

Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis Gallery

Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis

0 comments on Komisioner KPI Diancam, Olga Menangis :

Post a Comment and Don't Spam!