Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Panggung Indonesian Idol 2012 siap diramaikan oleh "The Fantastic Four", yakni Regina, Sean, Yoda, dan Dion.

Dion akan menyanyikan lagu "Yogyakarta" yang sudah jadi monumental. Lagu ini cukup melegenda atas karya musisi genius Kla Project. Dion siap berusaha tampilkan lagu itu dengan baik, bahkan ingin membawa penonton berasa di Kota Gudeg.

"Mungkin akan membuat penonton berimajinasi untuk masuk kedalam lagu itu. Mungkin yang sudah pernah ke kota itu jadi ingat. Dan yang belum pernah kesana jadi pengen kesana. Membuat warga kota sana menjadi bangga juga. Karena saya pernah tinggal disana juga," kata dia ditemui saat latihan nyanyi di Studio SSR, Jakarta Barat.

Dia tak merasa kesulitan menyanyikan kembali dengan gubahan musik yang sedikit berbeda tentunya.

"Karena dari intro-nya sudah kuat banget. Salah satu lagunya Kla Project ini kan lagu yang sangat melegenda, sudah mempunyai imej kuat dengan lagu itu," tandasnya.

Seperti apa penampilan Dion dengan lagu yang sudah sangat populer pada tahun 90-an ini. Nantikan penayangan Spektakuler Show 10 Indonesian Idol 2012 Sabtu 16 Juni 2012 pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI.(man) (tre)

Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta Gallery

Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta

0 comments on Dion Siap "Bawa" Penonton ke Yogyakarta :

Post a Comment and Don't Spam!