Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy

Share on :

VIVAlife - Sore ini, Iko Uwais resmi mempersunting kekasihnya, Audy Item. Akad nikah dilangsungkan di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Menurut kabar, dari daftar nama undangan, tidak terselip nama Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais.

Perihal tidak diundangnya dalam akad nikah mantan kekasihnya itu, ditanggapi santai oleh Jane. Saat dihubungi melalui Blackberry Messenger (BBM) hari ini, Jane mengaku masih berada di Makassar, setelah Minggu malam kemarin tampil menyanyi dalam sebuah acara.

"Maaf aku enggak mau bicara itu [pernikahan Audy dan Iko]. Aku hanya mau mendoakan saja, semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrohmah," tulis Jane.

Sebelum menjalin asmara dengan Audy, Iko Uwais pernah berpacaran dengan Jane Shalimar. Hubungan yang dibina selama dua tahun itu akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Audy disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam prahara asmara Iko dan Jane. Namun, hal tersebut pernah dibantah Iko dan Audy dalam beberapa wawancara.

"Kalau masalah diundang atau tidak, itu hak dari kedua mempelai. Sekali lagi aku enggak mau mengomentarinya. Aku hanya bisa berdoa saja semoga mereka bahagia," ujarnya.

Jane mengaku senang dengan pernikahan mantan kekasihnya itu. Dan dia menghaturkan doa untuk Iko dan Audy.

"Alhamdulillah, aku bersyukur (Iko dan Audy menikah) dan hanya berdoa supaya mereka bahagia," tulis Jane.

Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy Gallery

Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy

0 comments on Doa Jane Shalimar untuk Iko dan Audy :

Post a Comment and Don't Spam!