Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta

Share on :
JAKARTA - Pihak Big Daddy Live Concert telah mengumumkan konser Big Bang di Jakarta diperpanjang menjadi dua kali, yakni pada 12 dan 13 Oktober 2012. Konser ini akan dihelat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.
 
Meyakinkan grup idola ini tampil dua kali di Jakarta melewati perjuangan yang tak mudah. Para penggemar Big Bang di Indonesia sebelumnya menggalang dukungan dari para VIP (julukan penggemar Big Bang) agar G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri tampil dua kali. Pasalnya, banyak fans yang tidak bisa menyaksikan jika hanya satu kali pertunjukan.

Dukungan itu lalu disampaikan Big Daddy kepada YG Entertainment, manajemen yang menaungi Big Bang selama ini. Sambutan mereka sangat positif. Mereka akhirnya mau tampil dua kali.

Promotor langsung mengumumkan kabar baik itu melalui laman Twitter. Para VIP juga menyambutnya dengan penuh suka cita.

Berikut komentar dari para VIP:

“Wow! Akhirnya ada 2nd show juga! RT @YGIndonesia: CONFIRMED: Big Bang Alive Tour in Jakarta, 12nd & 13rd October 2012,” tulis @marcelynlavenia.

Congrats for VIPs who haven't got tickets! (´?`)/,” tulis @faranitamelia

“Wow fantastic baby.. Yeahhhh,” tulis  @Selli_Widia

Selain di Indonesia, Big Bang juga menambah jadwal konsernya jadi dua hari saat tampil di Singapura.
(tre)

Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta Gallery

Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta

0 comments on Fans Gembira Big Bang Tampil Dua Kali di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!