El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia

Share on :

VIVAlife - El Jalaluddin Rumi, Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah genap berusia 13 tahun. Dengan singkat kepada VIVAlife, Maia Estianty meluapkan rasa bahagia dengan bertambahnya umur penabuh drum di band Laki Lucky itu.

"Alhamdulillah, iya yang ke-13," ujar Maia saat ditemui di Tribute To Peterpan, Balai Sarbini, Jakarta, Rabu 6 Juni 2012.

Namun, Maia sempat dikagetkan dengan permintaan kado ulangtahun sebuah mobil dari El. Apakah Maia akan mengabulkan? "Dia pingin dibeliin mobil, karena ngelihat kakaknya dibeliin, tapi aku bilang nanti kalau sudah umurnya pas. Sekarang masih 13 tahun nyupir belum waktunya," ujarnya.

Tanpa kehadiran mobil, Maia Estianty tetap memberikan kado spesial yang sangat dibutuhkan El saat ini. "Beliin dia BB, sudah aku transfer uangnya, dia lagi alergi makan udang. Aku sudah dikirimin foto dia lagi bengkak-bengkak," ujarnya bahagia.

Walau akan memberikan sebuah kado, Maia tetap menginginkan pertemuan dengan El dan kedua anak yang lain, Al dan Dul. "Saya inginnya enggak ramai-ramai, inginnya mesra berdua, Alhamdulillah sudah terlaksana. Kemarin sudah lama enggak ketemu Al, El, enggak apa-apa hubungan sudah lancar sih," ujarnya. (eh)

El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia Gallery

El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia

0 comments on El Minta Mobil, Ini Jawaban Maia :

Post a Comment and Don't Spam!