Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia

Share on :

VIVAlife - Mantan bintang cilik, Mary-Kate Olsen menjalin hubungan dengan Olivier Sarkozy, yang tak lain adik tiri dari mantan Presiden Perancis, Nicholas Sarkozy. Kisah cinta mereka menjadi sorotan, lantaran perbedaan usia di antara sejoli ini yang cukup jauh. Kate lebih muda 17 tahun dari kekasihnya tersebut.

Pasangan ini juga tidak malu-malu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Kebersamaan itu ternyata tidak membuat semua orang memandang positif. Ada juga yang mengomentari soal perbedaan usia di antara mereka.

Selain itu, hubungan asmara sejoli ini, juga mendapat perhatian ekstra dari mantan istri Olivier, Charlotte. Menurut Charlotte, pasangan itu terlihat aneh.

"Itu tidak benar. Ini sangat aneh," kata Charlotte kepada National Enquirer seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 7 Juni 2012.

Kisah cinta Mary-Kate dengan Olivier mulai terekspos saat keduanya kepergok sedang berpelukan di Madison Square Gardens pada akhir April lalu. Kedekatan mereka mendapat perhatian dari mantan istri Olivier.

Menurut sumber, Charlotte tak akan mengizinkan kedua anaknya untuk berdekatan atau berada di sekitar Mary-Kate. Lantaran mengingat masa lalu, mantan bintang "Full House" itu yang dekat dengan pesta dan minuman keras.

"Charlotte tidak akan mau membiarkan anak-anaknya berada di sekitar Mary-Kate," ucapnya.

Charlotte dan Olivier menikah pada 1997. Kemudian mereka bercerai. Sebelum dengan Mary-Kate, Olivier terlebih dulu menjalin hubungan dengan aktris Stella Schabnel.

Mary-Kate sendiri sempat menjalin cinta dengan beberapa pria seperti Stavros Niarchos dan Nate Lowman.  (eh)

Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia Gallery

Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia

0 comments on Kontroversi Kisah Cinta Eks Artis Cilik Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!