Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
LONDON - Penyanyi Susan Boyle (51) yang populer gara-gara mengikuti ajang Britain's Got Talent merasa tak percaya sekaliber Elton John tahu dirinya hadir saat John melangsungkan konser di Falkirk Stadium pada Minggu, 10 Juni malam kemarin.

Susan asal Skotlandia memang terlihat mencolok karena berteriak-teriak di barisan penonton yang berjumlah sekira 15 ribu orang.

Setelah itu, John mengundang pelantun "I Dreamed a Dream" itu bertemu di belakang panggung untuk sekedar berbincang-bincang.

Apa kata Susan?

"Saya hampir jatuh dari kursi ketika di (Elton John) mengumumkan saya berada di antara penonton," kata Susan berbicara kepada surat kabar the Daily Record.

Dia melanjutkan,"Saya terkejut ternyata dia tahu saya. Ini jarang terjadi, aku terdiam saat itu. Pria itu musisi yang jenius dan saya senang bisa menyapa di belakang panggung".

Susan juga mengungkapkan dirinya memulai rekaman album keempatnya pekan lalu. Diharapkan koleksi lagu-lagu terbarunya bisa dirilis akhir tahun ini.
(tre)

Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata Gallery

Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata

0 comments on Elton John Bikin Susan Boyle Sulit Berkata-kata :

Post a Comment and Don't Spam!