AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia

Share on :
Tantowi Yahya (Foto: Facebook)
Tantowi Yahya (Foto: Facebook)
JAKARTA - Penghargaan bergengsi kepada para pelaku industri musik di Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar pada Rabu, 4 Juli 2012 di Tennis Indoor Senayan dengan tema 'Dedikasi Untuk Musik Indonesia'. Acara ini disiarkan langsung oleh RCTI.

Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati menuturkan acara tahunan ini kembali digelar sebagai penghargaan kepada para musisi Indonesia. 

"Kami memilih tema Dedikasi Musik Indonesia dengan misi agar tetap loyal menyikapi perjalanan industri musik hingga saat ini," ucap Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI, jumpa pers AMI Awards di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat, (15/6/2012)

Tantowi Yahya selaku Ketua Umum AMI Awards periode 2006-2011 mengatakan ada penurunan jumlah kategori yang dilombakan.

"Tahun ini ada 43 kategori dengan jumlah trofi 67 mengalami penurunan dua kategori dari tahun lalu 45 kategori tapi tetap sama trofinya," ucap Tantowi ditemui di jumpa pers AMI Awards, di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2012).

Menurut Tantowi Yahya, penurunan jumlah kategori di AMI Award merupakan hal yang wajar dalam sebuah acara penghargaan. Hal itu, lanjutnya, merupakan potret industri musik selama 1 tahun.

"Memang bersifat fluktuatif di dunia award itu tak pernah tetap karena potret musik dalam satu tahun, bisa saja dalam satu tahun ada genre musik baru ada juga yang hilang," kata dia. (tre)

AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia Gallery

AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia

0 comments on AMI Awards 2012 Usung Dedikasi Musik Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!