Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Febri Yoga (24) merasakan jiwanya lebih kuat berada di dalam grup band dibandingkan jadi solois.

Sebelum masuk ajang Indonesian Idol 2012, dia sudah aktif ngeband bersama grupnya bernama Sunday Morning. Hingga akhirnya memutuskan ikut ajang idol, dia mendapat restu dari teman-temannya di band.

Dukungan terhadap Febri dari personel Sunday Moning lainnya tidak bisa dianggap sepele, berkali-kali teman satu gengnya itu membuat acara Nonton Bareng Spekta untuk meraih dukungan masyarakat agar memberikan voting SMS kepada Febri.

“Kalau aku dikasih kesempatan nyanyiin lagu “Fix You” (Coldplay) di Spekta senang banget. Aku persembahkan lagu itu untuk band (Sunday Morning) yang sudah aku tinggalin di Tegal,” katanya.

Diketahui, lagu milik Coldplay itu memang sering dinyanyikan Febri kala bermain dengan Sunday Morning. Bahkah, kadang masyarakat sendiri yang meminta langsung Febri cs bawakan lagu tersebut.

Dia melanjutkan, musikalitasnya kini menjadi lebih “menggigit” karena ada peran kelompok bandnya. Sampai dia merasa jiwanya adalah band bukan sebagai penyanyi solo.

“Karena jiwaku ngeband bukan jadi penyanyi solo. Mereka (Sunday Morning) yang membawakan aku sampai sekarang. Jadi, banyak sekali pengalaman dari panggung ke panggung. Pengalaman bareng-bareng bersama mereka. Susah senang bersama mereka, Jadi enggak mungkin aku lupain," ungkapnya.(man) (tre)

Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo Gallery

Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo

0 comments on Febri: Jiwa Aku Band, Bukan Solo :

Post a Comment and Don't Spam!