Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri

Share on :

VIVAlife - Saipul Jamil mendadak rindu sang istri Virginia Anggraeni saat terlibat dalam penggarapan video klip religi garapan sutradara muda Bayu Suwondo. Pasalnya sang penyanyi Bella Anastasya yang masih berumur 11 tahun tersebut memiliki kemiripan dengan Virginia sang istri yang telah meninggal setahun yang lalu.

"Iya Bella cantik banget, mirip Virginia. Jadi sedih dan pasti rindu istri saya. ya mungkin ini sudah takdirnya aku bisa terlibat," ujar Saipul Jamil kepada VIVAlife, Senin 18 Juni 2012.

Saipul Jamil mengaku dirinya sangat selektif dalam menerima tawaran menjadi video klip. Namun, dalam video klip "Allah Tidak Pernah Ingkar Janji" ini ternyata memang sudah menjadi impian lama Saipul Jamil.

 "Yang jelas saya senang banget ya terlibat dalam video klip Bella.  Dari kemarin itu sebenarnya sudah ada penawaran untuk model video klip. Karena ini genre-nya religi aku dukung, apalagi ini sama saja berdakwah. Dari judulnya saja bagus sekali." ujar Ipul.

Bella juga punya keinginan tersendiri untuk bisa duet dengan Saipul Jamil yang menjadi idolanya. "Dia idola saya, punya single bareng Om Saipul Jamil kenapa tidak?" pungkasnya.

Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri Gallery

Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri

0 comments on Gadis Ini, Bikin Saipul Jamil Rindu Istri :

Post a Comment and Don't Spam!