Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian

Share on :

VIVAlife - Kim Kardashian dan rapper Kanye West semakin hari semakin berani memamerkan kemesraannya di depan publik. Melihat kemesraan mereka ternyata membuat hati ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner, hancur.

Kanye West saat ini memang lebih banyak mengontrol Kim ketimbang ibunya sendiri. Gara-gara hal ini, Jenner takut kehilangan putrinya. Sebagai seorang ibu, ia memang tidak terlalu senang dengan dinamika hubungan antara putrinya dengan sang rapper. Ia merasa Kanye West memiliki kekuasaan terlalu besar atas putrinya.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, Jumat, 1 Juni 2012, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian membeberkan soal kesedihan dan kekhawatiran Kris Jenner saat putrinya terlihat semakin lengket dengan West.

"Kris merasa kehilangan Kim karena Kanye, dan dia hancur! Dia tidak pernah berpikir Kim berani memilih Kanye tanpa persetujuan keluarga,  tapi itulah yang Kim lakukan."

Kris Jenner dan Kanye West, kata sumber, memang  memiliki kepribadian yang benar-benar kuat dan paling suka memegang kendali. Baik Kim dan saudara perempuan Kardashian lainnya memang terbiasa diatur oleh ibunya. Tapi kini, setelah Kim dekat dengan Kanye, semua berubah.

"Saya pikir dalam hati Kim, suka memiliki Kanye karena dia adalah pria bertanggung jawab. Kim suka dengan peranan Kanye, karena selama ini ia selalu dikendalikan oleh ibunya,"  kata sumber lagi.

Sebagai ibu, Kris Jenner pun merasa bingung dengan sikap putrinya. Kim selalu merasa bahagia saat berada di dekat Kanye West. Hal inilah yang menimbulkan perasaan takut pada Kris Jenner. Ia sangat takut Kim berpaling darinya.

"Ketika Kris tidak mengendalikan Kim, sebagai ibu ia akan merasa tidak bahagia bahkan sering merasa bersalah pada anak-anaknya, terutama Kim, dia selalu menjadi perhatian pertama Kris, bahkan melebihi suami atau pacar," kata sumber.

Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian Gallery

Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian

0 comments on Ibunda Campuri Urusan Asmara Kim Kardashian :

Post a Comment and Don't Spam!