Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal

Share on :

VIVAlife - Ari Lasso memiliki impian yang masih tertunda hingga saat ini. Walau puas dengan diluncurkan album 'Yang Terbaik', mantan vokalis Dewa 19 ini tak dapat membendung hasratnya bisa memanjakan telinga penggemarnya melalui konser tunggalnya.

"Semua yang saya dapat saat ini sebenarnya sudah lebih dari yang saya impikan. Tapi, tahun depan saya ingin menggelar konser tunggal,” ujar Ari Lasso kepada VIVAlife.

Album yang berisi 14 lagu itu dipersembahkan bagi para penggemarnya yang setia menunggu selama empat tahun. “Akhirnya, sekarang bisul selama empat tahun itu terpecahkan, selama ini saya  hanya manggung di sana-sini dengan single baru, tetapi belum menerbitkan suatu album. ” ujar Ari.

Ari Lasso punya alasan sendiri memilih tahun depan untuk konser tunggal perdananya. "Mengapa menunggu tahun depan? Karena bertepatan dengan 20 tahun karier saya, dan 40 tahun usia saya,” sahutnya.

Uniknya, Ari justru tidak ingin konsernya bertaraf internasional. Menurutnya, tidak terlalu penting berkarier hingga dunia internasional. “Nggak usah ah, nggak guna juga. Go regional sudah pernah, ke Malaysia, Singapura, waktu dulu masih bersama Dewa,” kata mantan vokalis Dewa 19 itu.

Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal Gallery

Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal

0 comments on Impian Ari Lasso, Buat Konser Tunggal :

Post a Comment and Don't Spam!