Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa

Share on :

VIVAlife - Gagal menikah dengan Zumi Zola, tak membuat presenter Ayu Dewi trauma. Dalam beberapa hari ke depan, Ayu akan segera melepas masa lajang dengan pria bernama Regi Ismagrebu Datau.

Menurut sang manajer, Nanda Persada, Ayu sudah mengambil cuti sejak awal bulan. Presenter sebuah acara musik ini juga rajin menjalankan puasa hampir setiap hari.

"Ayu sudah cuti sejak 4 Juni sampai akhir bulan. Dia sangat happy dan interest. Dia hampir tiap hari puasa," kata Nanda saat ditemui di Cafe Mango, Cilandak Town Square, Senin, 11 Juni 2012.

Ayu dan sang calon suami rencananya mengundang sekitar 2.000 tamu. Undangan tersebut dipersiapkan sungguh-sungguh oleh Ayu.

"Dia tipikal perfeksionis dan tidak bisa diam. Dia mengetik sendiri undangan yang akan disebar dan menempelnya sendiri," ucap Nanda.

Nanda menambahkan, tak hanya Ayu, calon suaminya Regi juga sudah banyak mempersiapkan waktu untuk menyambut proses pernikahan mereka. Seperti diketahui akad nikah pasangan ini akan digelar pada tanggal 16 Juni 2012 dan resepsi pernikahan pada tanggal 17 Juni 2012 di tempat yang sama yakni Hotel Shangri-La. Resepsi pernikahan pasangan ini menggunakan adat Jawa dan Gorontalo.

"Ayu pakai rancangan dari lokal. Pakai baju adat juga. Setiap rangkaian acara ganti baju. Akad memakai baju adat jawa. Resepsinya mix Indonesia luar. Adat Jawa, siraman dan pengajian," ujarnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa Gallery

Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa

0 comments on Jelang Nikah, Presenter Ayu Dewi Rajin Puasa :

Post a Comment and Don't Spam!