Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya'

Share on :

VIVAlife - Single terbaru yang dirilis Julia Perez berjudul "Siti Nurbaya" seperti mencerminkan pengalaman pribadinya. Jupe pernah menjalin cinta dengan pesepakbola Gaston Castano. Hubungan itu kandas, tak dapat restu ibunda. Kini Jupe justru dijodohkan dengan seorang ustadz.

Tiga tahun lalu, sebelum Jupe dan Gaston putus, Charlie pernah memberinya lagu itu. Tapi Jupe tidak berani menyanyikannya. Soalnya, takut jadi kenyataan. Sekarang, lirik lagu "Siti Nurbaya" persis seperti hidup yang dialami Jupe.

"Setelah tiga tahun, saya baru bisa menyanyikan lagu ini. Charlie menciptakan lagu ini pas muncul sosok Gaston, dia seperti sudah memprediksi itu," tutur Jupe kepada VIVAlife, Rabu 6 Juni 2012.

Saat itu ia memprotes Charlie karena dianggapnya mendoakan yang buruk. "Charlie bilang, positif aja. Nggak semua lagu terjadi. Tapi ucapan kan doa," ujar Duta Kondom ini.

Ketika takdir hidupnya mirip lagu itu, Jupe sempat sedih. Namun, ia tidak tenggelam dalam genangan air mata. Sebaliknya, Jupe menghadapinya dengan tegar. Dia bahkan merilis "Siti Nurbaya", dengan video klip yang dibintanginya pun seakan bercerita kehidupan cinta Jupe. Dia bahkan membintangi video klip itu bersama Gaston.

"Awalnya, Gaston nggak mau, tapi saya bujuk dia. Saya yakinkan kalau ini bekerja secara profesional. Untung Gaston juga sosoknya mau membantu," kata Jupe. Mereka melakukan syuting di Puncak, dan merampungkan video klip itu selama tiga pekan.

Di sana, Jupe dan Gaston sempat bernostalgia tentang masa lalu mereka. Keduanya berbagi cerita. Kata Jupe kepada Gaston, bagaimanapun juga "Siti Nurbaya" adalah lagu mereka. "Saya juga sempet nangis pas nyanyi. Gaston kelihatan emosi waktu saya bakar gaun pengantin di video klip itu. Kita sempat bertengkar sedikit. Tapi gimana lagi, ini tuntutan profesionalitas," ujar Jupe mencoba tegar.

Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' Gallery

Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya'

0 comments on Julia Perez dan Takdir 'Siti Nurbaya' :

Post a Comment and Don't Spam!