Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya"

Share on :
Julia Perez (Foto: Sindo)
Julia Perez (Foto: Sindo)
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) sampai saat ini punya pengalaman tak terlupakan saat merilis album Kamasutra (2008) bonus kondom, ternyata reaksi masyarakat banyak yang menilai tingkah Jupe sudah keterlaluan.

Selain itu, goyangan Jupe berikut lagunya berjudul "Belah Duren", dan "69" dipermasalahkan oleh tokoh agama hingga akhirnya dicekal tampil di beberapa tempat di Sumatera, dan Jawa.

Kali ini dia ingin menyurutkan masalah demi masalah, salah satunya keluar dari jalur dangdut melantunkan single sentuhan pop berjudul "Siti Nurbaya".

"2008 saya kan ada masalah juga dengan album berjudul Kamasutra, dimana saya menyelipkan kondom di album tersebut. Di tahun ini saya pingin ngerasain jadi penyanyi pop," ujar Jupe saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Dalam single beraliran pop ini, Jupe ingin memulai semuanya dengan baru, termasuk kehidupannya setelah putus dari Gaston Castano. Jupe sendiri mengatakan bahwa lagunya tersebut merupakan sindiran untuk orangtua yang masih suka menjodohkan anaknya.

"Saya ingin memulai hidup baru, lagu ini juga true story juga dimana saya dijodohin sama ibu sendiri. Dan ini bisa juga sebagai teguran, bahwa ini bukan jaman Siti Nurbaya lagi," terangnya.

Untuk video klipnya, Jupe sengaja memakai Gaston sebagai modelnya. Awalnya pemain sepakbola asal Argentina itu tidak mau menjadi model, namun berkat penjelasan dari Jupe akhirnya Gaston pun menerima tawaran tersebut.

"Video klipnya sama Gaston Castano. Jupe memohon sama Gaston untuk jadi model video klipnya. Awalnya Gaston enggak mau, tapi Jupe memohon dan ngejelasin kalau ini cuma buat kerjaan aja dan harus profesional. Terus akhirnya alhamdulillah Gaston setuju," jelasnya. (tre)

Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" Gallery

Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya"

0 comments on Jupe Sindir Ibunda dengan Lagu "Siti Nurbaya" :

Post a Comment and Don't Spam!