Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus?

Share on :

VIVAlife - Karier Miley Cyrus sebagai artis sedang naik daun. Ia tak hanya dikenal karena karyanya tetapi juga sensasi dan kontroversi. Tidak sedikit yang menganggapnya sebagai bintang remaja bermasalah. Kakak laki-laki Cyrus, Trace Cyrus dikabarkan mengungkap rahasia adiknya tersebut. Apakah itu?

Trace memang tidak secara terang-terangan menyebutkan nama adiknya itu dalam kata-kata yang ditulis di twitter pribadinya. Namun, banyak yang menduga, wanita yang diceritakan Trace yang sengaja melukai tangannya sendiri adalah Miley. Berikut tweet Trace yang sedang heboh dibahas.

"Saya mengirimkan cinta untuk perempuan yang terluka di pergelangan tangannya. Semoga Anda menemukan apa yang Anda cari. Saya harap kamu menemukan apa yang dicari," tulis Trace seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu, 13 Juni 2012.

Seperti diketahui, belum lama ini, beberapa gambar Miley yang memperlihatkan pergelangan tangan kirinya penuh goresan luka beredar di dunia maya. Kabarnya, Cyrus ingin bunuh diri. Tetapi, seorang ahli kejiwaan mengungkapkan, apa yang dilakukan bintang "Hannah Montana" itu bukan untuk mengakhiri hidupnya.

Miley menyayat tangannya sendiri, karena sedang menderita depresi dan stres. Miley dianggap membutuhkan pertolongan medis untuk menghadapi masalahnya tersebut. Ia disarankan menjalani rehabilitasi.

Miley sendiri tidak berkomentar soal luka di tangannya. Ia tak mau ambil pusing soal tuduhan-tuduhan yang mengarah padanya karena aksinya itu.

Dan itu bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Miley juga pernah melakukan hal tersebut. Ia sengaja menyayat tangannya hingga luka. Tak hanya Miley, artis muda lainnya, Demi Lovato juga pernah menyayat tangannya sendiri. Ia pun memutuskan untuk menjalani rehabilitasi. (umi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? Gallery

Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus?

0 comments on Kakak Beberkan Rahasia Miley Cyrus? :

Post a Comment and Don't Spam!